6 Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah Alami

CARASEHATINI - pori-pori terbuka di wajah bisa menjadi keprihatinan bagi masyarakat keindahan-sadar sebagai pori-pori ini sangat mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Anda dapat memiliki pori-pori terbuka pada hidung dan pipi. Bakteri, kotoran, kulit berminyak, stres, perawatan kulit yang buruk, kelebihan sebum, paparan sinar matahari adalah beberapa penyebab membuka pori-pori Anda.



Pori-pori terbuka dapat memburuk dengan bertambahnya usia kulit Anda cenderung kehilangan elastisitas pada tahap itu. Anda dapat menerapkan pengobatan rumah untuk membuka pori-pori. Apakah Anda mencari beberapa solusi alami untuk menutup pori-pori terbuka? Jika ya, maka pertimbangkan enam cara berikut untuk menyingkirkan pori-pori terbuka. Obat ini efektif, alami, dan murah.

Cara Mengecilkan Pori-Pori di Wajah Alami

1. Es
Ice dapat mengencangkan kulit efek yang dapat membantu mengecilkan pori-pori besar. Hal ini biasanya digunakan untuk kulit yang lebih sehat. Ambil beberapa es batu dan membungkus mereka dalam kain bersih dan tahan kain di pori-pori terbuka selama sekitar lima belas detik. Praktek pengobatan ini dua sampai tiga kali sehari. Anda hanya bisa mencuci muka dengan air dingin juga. Anda dapat membuatnya lebih efektif dengan menambahkan jus apel, air mawar, dan teh hijau dalam air sambil membuat kubus.

2. Putih Telur
Putih telur mengencangkan dan nada kulit dan juga berguna untuk mengecilkan pori-pori membesar. Hal ini digunakan untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih dari kulit. Untuk pori terbuka, hanya mengumpulkan putih telur dan menerapkannya langsung pada wajah Anda. Biarkan kering sepenuhnya. Sekarang Anda dapat membersihkannya dengan air biasa dan tepuk itu kering. Mengikuti praktek ini dua kali dalam seminggu. Anda juga dapat mencampur putih telur dengan jus lemon. Terapkan paket ini pada wajah Anda dan biarkan hingga benar-benar kering. Sekarang membersihkan paket dengan air. Mengikuti praktek ini dua sampai tiga kali dalam seminggu.

3. Cuka sari apel 
Cuka sari apel digunakan sebagai toner kulit alami. Ini mengurangi pori-pori terbuka, mengencangkan kulit, dan juga membantu dalam memulihkan keseimbangan pH kulit. Ambil jumlah yang sama dari cuka sari apel dan air, dan mencampurnya dengan benar. Kemudian rendam bola kapas dalam larutan itu dan menerapkan bola yang pada pori-pori terbuka. Biarkan seperti itu selama sepuluh menit. Kemudian Anda bisa membersihkannya dengan air. Anda dapat mengikuti perawatan ini setiap malam setelah menghapus makeup dan membersihkan. Hal ini dapat diikuti oleh pelembab.

4. Jus Lemon
Jus lemon mengandung asam sitrat yang mengurangi pori-pori terbuka besar. Hal ini juga efektif untuk meningkatkan warna kulit Anda. Untuk mengobati pori-pori terbuka, mengambil satu sendok teh madu organik dan jus lemon. Sekarang menerapkan campuran ini pada wajah Anda. Anda dapat biarkan selama lima belas menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air. Mengikuti praktek ini setiap hari. Anda juga dapat mempersiapkan campuran dari jumlah yang sama dari jus lemon dan jus tomat. Oleskan pada wajah Anda. Biarkan hingga kering benar. Mengikuti praktek ini empat sampai lima kali dalam setiap minggu.

5. Yogurt
Yogurt memiliki asam laktat yang membantu untuk menghilangkan kelebihan kotoran, minyak, dan kulit mati yang pada akhirnya akan mengurangi munculnya pori-pori terbuka besar. Untuk pengobatan, oleskan lapisan tipis yoghurt di wajah Anda. Menyimpannya selama sepuluh sampai lima belas menit. Anda dapat berlatih prosedur ini setiap hari. Anda dapat membuat pasta dari tepung gram dan yoghurt juga. Dan menerapkan solusi ini pada wajah Anda. Diamkan selama sepuluh menit dan kemudian bersihkan bahwa solusi dengan air. Mengikuti praktek ini dua kali dalam setiap minggu.

6. Mentimun
Mentimun sangat efektif untuk  pori-pori besar. Hal ini dapat memperbaiki tekstur kulit Anda dan dapat membuatnya bersinar. Mengambil ekstrak dari mentimun segar, rendam bola kapas ke dalamnya dan menerapkan ekstrak langsung pada wajah Anda. Biarkan hingga kering benar. Setelah mengering, bersihkan area yang terkena dengan air dingin. Anda dapat membuat campuran jus lemon, air mawar, dan jus mentimun. Oleskan campuran ini pada wajah Anda. Biarkan selama lima belas menit sebelum membersihkan dengan air dingin. Anda dapat mengikuti perawatan ini setiap hari.

Semoga pori-pori anda dapat mengecil dengan cara alami mengecilkan pori-pori besar ini.
6 Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar