6 Cara Untuk Menyembuhkan Infeksi Gatal di Tenggorokan

CARASEHATINI - Kita semua pada satu titik atau yang lain menghadapi masalah menggelitik di tenggorokan yang tampaknya menjadi masalah kecil pada awalnya dan menjadi menonjol ketika mulai muncul sering. Tidak ada banyak yang bisa dilakukan dengan gatal konstan dan perasaan untuk menggaruk tenggorokan dari dalam yang meningkatkan iritasi dan bahkan menelan untuk beberapa kali tampaknya tidak mengobatinya.

hal lebih buruk adalah gatal dengan batuk. Menggelitik tenggorokan batuk adalah variasi dari batuk kering.
Cara Untuk Menyembuhkan Gatal di Tenggorokan

Penyebab gatal tenggorokan adalah sebagai berikut
  1. Sinusitis
  2. Infeksi dari udara kering
  3. dingin
  4. postnasal drip
  5. Merokok gulma dan tembakau
  6. Setelah menderita bronchitis
  7. Tuberkulosis
  8. Kanker paru-paru
  9. Bernyanyi
  10. Alergi dan asma

Ini adalah kondisi umum dan ringan yang dapat menyebabkan gatal di tenggorokan. Beberapa penyebab lainnya adalah pilek atau flu yang menyebabkan tenggorokan menjadi kering dengan virus mendapatkan ditransfer dari tangan ke mulut dan tenggorokan sehingga menyebabkan iritasi. Ini adalah umum dan harus sembuh dalam waktu minggu.

Namun, jika Anda memiliki kekebalan rendah, infeksi dapat mempengaruhi sistem pernapasan Anda dan saluran terinfeksi menghasilkan lendir yang pada gilirannya memicu batuk dan gatal-gatal. udara dingin sama bertanggung jawab untuk menyebabkan gatal di tenggorokan. Beberapa penyebab yang serius bisa alergi yang dapat mempengaruhi Anda dengan bersin, pilek dan gatal tenggorokan. Penyebab utama alergi tersebut adalah postnasal drip.

Asma bisa menjadi penyebab masalah gatal Anda jika Anda memiliki batuk terus-menerus dan kesulitan bernafas. Satu harus melihat dokter jika kondisi tersebut melihat. Beberapa orang mengalami batuk dan iritasi pada awal kehamilan juga. Ini jelas karena sistem kekebalan tubuh pergi rendah saat Anda sedang hamil dan udara dingin dan kering mengakibatkan batuk dengan menggelitik tapi akan sembuh dalam waktu dua minggu di sebagian besar kasus. Penyanyi juga bisa mengalami masalah tenggorokan yang hanya karena kekeringan di tenggorokan dan dapat diobati dengan pengobatan rumah.

Anda mungkin mengalami masalah jika Anda baru saja berhenti merokok. Asap dan tembakau filter udara di tenggorokan dan membuatnya kering menghasilkan semacam goresan perasaan. Hal ini dapat merepotkan terutama di malam hari karena lapisan perlindungan Anda dari udara tipis di tenggorokan yang hancur oleh asap dan bahan kimia dalam tembakau.

Solusi Cepat Menyembuhkan Infeksi Gatal di Tenggorokan :

1. Lemon Dan Madu Teh
Salah satu obat yang paling sederhana dengan bahan-bahan mudah tersedia di rumah Anda adalah jus lemon diekstrak dan dicampur dengan dua sendok madu. Menghirup campuran ini sepanjang hari dapat bekerja sangat cepat dalam kasus-kasus seperti infeksi awal kehamilan, dingin dan flu atau pasca-operasi menggelitik di tenggorokan.

2. Air Hangat Dan Garam
Cara Tertua dan ilmiah terbukti obat adalah untuk menambahkan garam ke dalam segelas air hangat dan berkumur dua atau tiga kali sehari dalam kasus batuk kering, dingin dan alergi karena menyembuhkan peradangan. Hal ini dapat membantu mengatasi iritasi di tenggorokan.

3. Minum Air Hangat
Seiring dengan obat kumur, jika seseorang minum air hangat sepanjang hari ketika mengalami infeksi batuk dan tenggorokan, ada kemungkinan meningkat imunitas dan virus dibunuh dengan air hangat dan karenanya bertindak sebagai obat. Cukup asupan air hangat terutama sebelum waktu tidur Anda pasti akan memberikan bantuan dari gatal di tenggorokan.

4. Aloe Vera Juice
Aloe Vera memiliki sifat antibakteri dan antiseptik yang dapat menyembuhkan batuk kering dan iritasi. Jika Anda memotong lidah Vera tanaman dan ekstrak jus dan minum sehari sekali, peradangan akan sembuh dari waktu ke waktu.

5. Minum Teh Jahe

 Jahe memiliki penyembuhan dan menenangkan properti yang menyembuhkan batuk kering yang muncul terutama pada malam hari. Minum teh dengan jahe adalah obat rumah sederhana dan mudah untuk dingin dan flu masalah Anda.

6. Cuka sari apel 
Cuka sari apel dengan air hangat adalah obat yang sangat baik untuk menghilangkan infeksi tenggorokan, tenggorokan kering dan dengan demikian menggelitik perasaan. air hangat dengan beberapa tetes cuka sari apel dan madu harus digunakan untuk berkumur dua kali sehari dan satu dapat mengalami efek dalam beberapa hari penggunaan biasa.

7. Menjaga Kepala Tetap diatas
Saat tidur, posisi kepala ditinggikan dapat membantu banyak dalam menyembuhkan gatal di tenggorokan. Hal ini karena pada siang hari, lendir dan postnasal drip akan tertelan mudah tetapi ketika Anda tidur punggung atas dan menyebabkan iritasi di tenggorokan. Menjaga kepala ditinggikan akan menghindari ini kembali dan memberikan bantuan.

8. Jagalah Bersih
Kebersihan adalah kunci dari segalanya. Ini membuat Anda menyingkirkan kulit mati, partikel debu, tungau dan kuman lain yang dapat menyebabkan alergi. Ini lebih dari tindakan pencegahan yang tidak akan memungkinkan alergi memburuk dalam kondisi seperti sakit tenggorokan dan batuk.


Namun, kamu juga harus ke dokter jika infeksi tenggorokan dikombinasikan dengan demam tinggi atau sakit kronis di dada dan tenggorokan, telinga dan berlangsung selama beberapa minggu. Dalam kondisi di mana Anda sudah memiliki masalah kesehatan, Anda harus menghindari pedas, makanan berminyak atau bahkan permen dan coklat terutama sebelum waktu tidur.
Satu juga harus melibatkan cairan buah diisi seperti melon, pepaya, jambu biji, apel, pir yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Terlepas dari diet seimbang, olahraga dan tidur yang teratur kebiasaan membantu mengatur fungsi tubuh Anda dan meningkatkan kekebalan sehingga mengendalikan virus dan penyakit dari mempengaruhi Anda. semoga dengan cara cepat menyembuhkan infeksi gatal di tenggorokan dapat membantu anda.
6 Cara Untuk Menyembuhkan Infeksi Gatal di Tenggorokan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar